Indonesia International Book Fair (IIBF) 2014 akan diselenggarakan pada tanggal 1-9 November 2014 di Istora Senayan Jakarta. Info lengkapnya dapat di klik pada web ini http://www.indonesiabookfair.net. Salah satu acara dalam IIBF itu adalah talkshow tentang perpustakaan sekolah dan literasi di Indonesia. Dalam talkshow tersebut akan hadir para pustakawan dan pemerhati perpustakaan sekolah, asosiasi pustakawan sekolah, seperti ATPUSI, APISI dan Taman Bacaan Masyatakat, serta pihak pemerintah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam talkshow akan dibahas tentang peran perpustakaan dalam menanamkan budaya baca atau budaya literasi, peran perpustakaan dalam pembelajaran, bagaimana perpustakaan berperan sesuai tuntutan Kurikulum 2013.

Talkshow ini sangat menarik untuk diikuti, silahkan datang ke acara Talkshow pada hari Selasa, 4 Nopember 2014 si ruang Papua Istora Senayan Jakarta mulai pagi sampai dengan siang hari.

Kontribusi peserta Rp 100.000,-.

Sambil melihat-lihat dan membeli buku-buku terbaru di pameran buku ini juga tidak lupa hadir pada talkshow menarik ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita.

Salam. Sampai Jumpa di Istora Senayan Jakarta.

Ihsan – Ketua Umum ATPUSI